Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

VIDEO : UPACARA PERINGATAN HUT 187 KOTA KENDARI

0 79

Kendarikota.go.id – Memperingati HUT ke 187 Kota Kendari, Pemerintah Daerah Kota Kendari berharap agar terbangun sinergitas yang baik dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, pihaknya berharap agar Pemprov Sultra dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Sultra.

“Pj Gubernur menghadiri upacara HUT Kota Kendari yang ke 187 merupakan tradisi yang baik, dimana diseluruh HUT kabupaten/kota selalu dihadiri oleh Pj Gubernur,” ujar Sulkarnain, Rabu (09/05/2018).

Baca Juga
1 daripada 137

Dirinya berharap, agar ke depannya terbangun komunikasi yang baik, sinergitas dan koordinasi antara Pemkot dan Pemprov dapat berjalan dengan baik, sehingga proses pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik.

Sementara itu, Pj gubernur Sultra, Teguh Setyabudi mengungkapkan, di HUT Kota Kendari yang ke 187 jajaran Pemprov mengucapkan selamat pada Kota Kendari semoga makin jaya dan pelayanannya makin baik.

Teguh menuturkan, Kota Kendari merupakan ibu kota Provinsi maka pastinya jajaran Pemprov dengan Pemkot harus lebih bersinergi, sehingga Kendari betul-betul bisa menjadi etalase dari Provinsi Sultra dan dapat menjadi indikator pelayanan publik dan pembangunan kabupaten dan kota lain yang ada di Sultra.

“Mudah-mudahan dengan usia yang semakin matang, Kota Kendari bisa mewujudkan sebagai kota yang layak huni berbasis ekologi, informasi dan teknologi,” tutupnya.

Subscribe to our newsletter

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.