Rapat Rekonsiliasi Data LKPD 2019

0 26

Kendarikota.go.id – Plt. Walikota Kendari, Sulkarnain K, SE, ME, membuka rapat persiapan penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Kendari tahun 2019. (Sabtu, 19/01)

Rapat yang di hadiri oleh Kepala OPD, Badan Inspektur, Direktur RSUD serta camat lingkup Pemerintah Kota Kendari dilakukan dalam rangka menhadapi pelaksanaan pemeriksaan pendahuluan LKPD Pemkot kendari tahun 2019 oleh BPK-RI perwakilan Sulawesi Tenggara.

Baca Juga
1 daripada 96

Plt.Walikota mengharapkan LKPD yang disusun dan disajikan kepada pemeriksa berbasis akrual memuat neraca, laporan realisasi anggaran (LRA), laporan perubahan ekuitas (LPE), laporan operasional (LO), catatan atas laporan keuangan (CalK) dan pada laporan persedian barang milik daerah serta dapat diselesaikan secara progresif dan tepat waktu.

Kepala BPKAD Kota Kendari, Susanti mengatakan, selama 5 (lima) hari kedepan akan dilakukan Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan terhadap semua OPD, yang di lakukan bergiliran secara terjadwal dimulai pada tanggal 21 hingga 25 Januari 2019.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

16 + 10 =