Profesi Pemadam Kebakaran di gemari murid-murid Usia Dini

0 66

Kendarikota.go.id – Setelah sehari sebelumnya mendapat kunjungan dari murid-murid TK Smart School, hari ini Dinas Kebakaran Kota Kendari kembali mendapat kunjungan puluhan murid dari PAUD RA Al-INSYIROH Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia (Kamis, 7/2). 

Murid-murid Paud ini diperkenalkan pada profesi Pemadam Kebaran sekaligus mengajarkan tata cara mencegah dan mengatasi kebakaran.

Kepala Seksi Pemberdayaan masyarakat dan Pelatihan Dinas Kebakaran Kota Kendari Abriadin, menyambut gembira kunjungan murid-murid Paud ini, karena dapat mengenalkan secara langsung kepada anak-anak usia dini bagaimana pencegahan dan penanggulangan kebakaran melalui penayangan film, serta mengenalkan jenis-jenis peralatan yang ada di mobil pemadam dan tatacara menggunakannya.

Baca Juga
1 daripada 96

“kami beberapa hari ini, mendapat kunjungan dari murid TK maupun Paud yang ada di Kota Kendari untuk mengenal lebih dekat bagaimana Profesi Pemadam Kebakaran sejak dini, siapa tau kelak ada yang bercita-cita menjadi Pemadam Kebakaran menjadi penerus kami” Ujar Abriadin.

Kunjungan kali ini melibatkan 60 orang Murid Paud Ra Al-Insyiroh di damping 9 Orang Guru Pendamping.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

1 × 4 =