Plt.Walikota Kendari lepas 847 Kontingen Atlit dan official Kota Kendari

0 75

Kendarikota.go.id – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir melepas 847 Kontingen Atlit dan official Kota Kendari untuk berlaga di Pekan olahraga Provinsi (Proprov) Sulawesi Tenggara yang akan di gelar 5 hingga 15 Desember 2018, di Kabupaten Kolaka.

Para atlit tersebut akan berlaga di 32 cabang olahraga (cabor) dari 33 cabor yang di pertandingkan pada Porprov ke-13 ini, 1 cabor yang tidak diikuti Kota Kendari adalah tenis lapangan .

Plt.Walikota Kendari, Sulkarnain K. memberikan bendera Kota Kendari kepada Ketua Koni Alamsyah Lotunani.

Plt. Walikota Kendari mengatakan para atlit yang berlaga adalah orang-orang pilihan, perwakilan wajah kota kendari sehingga beliau menitipkan harapan agar di dalam mengikuti Porprov ini para atlit benar-benar memberikan yang terbaik dan membawa nama baik Kota Kendari.

Baca Juga
1 daripada 107
Plt.Walikota Kendari, Sulkarnain K

 

“Saya harapkan semua atlit raih kemenangan dengan cara-cara terhormat, raih juara sejati dengan bermartabat”, Tutur Sulkarnain.
Ketua Koni Kota Kendari, Alamsyah Lotunani melaporkan bahwa target pada porprov tahun ini adalah Juara Umum, untuk itu para atlit telah melalui masa persiapan akhir selama 30 hari, dan dalam kondisi yang siap untuk berlaga di semua cabor.

Untuk mendukung para atlit ketika berlaga di Kabupaten Kolaka, pihak Koni Kota Kendari telah menyiapkan 32 rumah sewa, 2 Posko utama, dan beberapa kamar di 2 hotel berbeda.

Rencananya seluruh Kontingen akan bertolak dari Kota Kendari menuju Kab.Kolaka pada tanggal 4 Desember 2018, menyusul tim Sepakbola yang telah berangkat lebih dahulu, karena akan menjalani laga perdana pada 2 desember 2018.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

19 + fourteen =