Pemkot Kendari kembali raih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

0 211

Kendarikota.go.id – Menteri Keungan RI, melalui Ditjen Perbendaharaan Negara Sultra, menyerahkan piagam penghargaan terhadap raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Pemerintah Kota Kendari tahun 2017.

Plt Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, SE, M.E, meminta aparatnya tidak cepat berpuas diri terhadap capaian WTP tahun 2017, karena WTP ini hanya merupakan sarana untuk memberikan gambaran terhadap pengelolaan keuangan yang telah dilakukan Pemkot.

Ia mengaku, Pemerintah Kota terus berbenah dan melakukan perbaikan, serta inovasi terhadap pengelolaan keuangan dan peningkatan terhadap pelayanan masyarakat.

Baca Juga
1 daripada 82

“Kita masih berbenah dengan terus meningkatkan pelayanan, sekarang yang bisa digitalisasi dan elektronik, kita implementasikan,” ujarnya

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Sultra, Ririn Kadaria, mengatakan raihan penghargaan atas opini WTP laporan keuangan Pemkot Kendari, merupakan kerja keras semua pihak.

“Ini merupakan kerja banyak pihak karena laporan keuangan dijalankan oleh seluruh OPD, maka keberhasilan dan kegagalan itulah tanggung jawab bersama,”katanya.

Ia meminta agar catatan yang diberikan BPK agar menjadi perhatian dan segera ditindaklanjuti sehingga catatan itu bisa berkurang bahkan habis.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.