Musrenbang Kecamatan 2019, hasilkan 3 fokus utama pembangunan.

0 166

Kendarikota.go.id – Pemerintah Kota Kendari melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan yang mulai dilaksanakan tanggal 11 februari sampai dengan 19 Februari 2019 di 11 Kecamatan se-Kota Kendari.

Musrenbang yang di laksanakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Kendari ini berfokus pada perencanaan pembangunan tahun 2020 yaitu Pelayanan Publik, Pengurangan angka kemiskinan dan mengatasi permasalahan banjir di wilayah Kota Kendari.

Baca Juga
1 daripada 108

Dalam pelaksanaan Musrenbang tahun ini selain pelibatan partisipasi masyarakat secara luas juga melibatkan stakeholders terkait seperti DPRD, unsur OPD, TNI/Polri, instansi vertikal, lembaga pendidikan, kepemudaan, forum anak dan lembaga terkait lainnya.

Hasil kegiatan Musrenbang ini akan menjadi acuan pelaksanaan pembangunan di tahun 2020 serta secara berjenjang akan menjadi dokumen perencanaan pada pelaksanaan Forum OPD, Musrenbang tingkat Kota, Musrenbang tingkat Provinsi, Musrenbang regional, hingga Musrenbang tingkat Nasional.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

15 + twenty =