Ketua PKK dan Dekranas Kendari Dikukuhkan

0 159

Kendarikota.go.id – Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Tenggara Agista Ariani Ali Mazi melantik dan mengukuhkan Sri Lestari Sulkarnain sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Kendari, di Aula Bertakwa kantor Walikota Kendari, Kamis (24/1/2019).

Dalam sambutannya, Agista Ariani mengungkapkan bahwa menjadi ketua Tim penggerak PKK bukanlah sebuah pilihan melainkan sebuah amanat.

Amanat yang diemban menurut dia, yakni bekerja lebih giat, menjadikan PKK sebagai tempat perkumpulan, ide-ide untuk mengukir prestasi, dan berpratisipasi aktif bersinergi dengan pemerintah, membangun Kendari menjadi kota yang lebih maju, dengan mengedepankan kearifan lokal dan kepentingan masyarakat melalui 10 program PKK.

“Perhatikan potensi dan kearifan lokal dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga,” katanya.

Lebih lanjut Agista mengatakan, keluarga merupakan lini terkecil dalam proses pembangunan, karena kondisi keluarga dapat menjadi barometer dan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga
1 daripada 108

Oleh karena itu, lanjut Agista guna memajukan kota Kendari sesuai dengan visi misinya dalam meraih dan mengukir prestasi yang lebih banyak lagi, diharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari tim penggerak PKK kelurahan berkontribusi pada masyarakat dan mampu meningkatkan silaturahmi sesama pengurus dan anggota.

Senada dengan itu, Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir dalam sambutannya berpesan agar jajaran Dekranasda dan PKK Kota Kendari dapat ikut membantu dan mendukung program-program Pemerintah Kota Kendari.

“Kami berharap Dekranasda dan PKK dapat bersinergi dan memberikan sumbangsih dalam kemajuan pembangunan Kota Kendari,” ungkapnya.

Walikota Kendari, Sukarnain K, SE.,ME

Pelantikan Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Kendari ini, dihadiri pengurus PKK Propinsi, Kota Kendari, Kepala OPD, serta para camat dan lurah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

16 + 4 =