Kabar Gembira !! Klinik Okupasi pertama di Sultra, hadir di PMCC-RSUD Kota Kendari

0 83

Kendarikota.go.id – Bagi Warga Kota Kendari yang ingin memeriksakan anaknya yang mengalami gangguan tumbuh kembang, gangguan perilaku, gangguan kognitif, lambat bicara, kelumpuhan otak seperti gangguan motorik, dan autism, kini tidak perlu ke luar kota lagi serta harus mengeluarkan biaya besar lagi untuk berobat.

Sebab, di Privat Medical Care Center Rumah Sakit Umum Daerah (PMCC – RSUD) Kota Kendari telah menyediakan layanan Klinik Okupasi pertama di Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Direktur Utama (Dirut) RSUD Kota Kendari, Hj. Asridah Mukaddim mengatakan, Klinik Okupasi RSUD Kota Kendari kini mulai beroperasi, serta menerima pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), Jadi warga tidak perlu khawatir.

Baca Juga
1 daripada 96

 “Kami harap, hadirnya klinik tersebut bisa membantu warga kita, khususnya dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai dan lebih optimal,” ujar Asrudah 

Dirut RSUD Kota Kendari Hj.Asridah Mukadim beserta Perawat

Kini, lanjut Asridah, khusus di Klinik Okupasi sudah melayani sebanyak 180 pasien. Bahkan, sebelumnya klinik tersebut tercatat telah melayani sebanyak 400 pasien.

PMCC-RSUD Kendari sendiri dilengkapi fasiltas kesehatan yang sangat representatif yakni gedung utama dan gedung rawat inap, dengan tempat tidur eksklusif. Terdiri dari 12 kamar VIP, 10 kamar VVIP, dan 3 kamar Kelas eksekutif.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

9 + six =