Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

60 Orang Anggota Majelis Taklim Se-Kota Kendari Berangkat Umroh Gratis

0 330

KENDARIKOTA.GO.ID.- PEMERINTAH KOTA KENDARI
BEKERJASAMA DENGAN BADAN KONTAK MAJELIS TAKLIM (BKMT) KOTA KENDARI  TAHUN INI AKAN MEMBERANGKATKAN  60 ORANG ANGGOTA MAJELIS TAKLIM UNTUK MENJALANKAN IBADAH UMROH SECARA GRATIS.

PEMBERIAN UMROH GRATIS INI MERUPAKAN REWARD DARI PEMERINTAH KOTA KENDARI KEPADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM YANG RAJIN MENGIKUTI SETIAP KEGIATAN YANG DILAKUKAN OLEH BKMT KOTA KENDARI.

PENARIKAN UNDIAN UMROH GRATIS YANG DILAKSANAKAN DIAULA DATCHTRACO INI DI BAGI MENJADI 5 BAGIAN YAITU  KELOMPOK 5 TAHUN, 4 TAHUN, 3 TAHUN, 2 TAHUN DAN 1 TAHUN YANG BERTURUT-TURUT TIDAK PERNAH ABSEN DALAM SETIAP KEGIATAN MAJELIS TAKLIM, NAMUN BAGI ANGGOTA MAJELIS TAKLIM YANG 5 TAHUN BERTURUT-TURUT TIDAK PERNAH ABSEN TIDAK LAGI MELALUI PROSES PENGUNDIAN DAN 6 ORANG YANG MASUK DALAM KATEGORI 5 TAHUN TERSEBUT LANGSUNG DAPAT MENIKMATI BERANGKAT UMROH SECARA GRATIS.

KETUA BKMT KOTA KENDARI DRA. HJ. SRI YASTIN, MM MENGATAKAN PADA TAHUN INI PEMERINTAH KOTA KENDARI TELAH MENAMBAH KUOTA PEMBERIAN UMROH GRATIS DARI 30 ORANG MENJADI 60 ORANG, HAL INI SESUAI DENGAN JANJI WALIKOTA KENDARI  ADRIATMA DWI PUTRA  PADA SAAT KAMPANYE LALU.

Baca Juga
1 daripada 143

RENCANANYA PEMBERANGKATAN KE 60 ANGGOTA MAJELIS TAKLIM INI AKAN DIBAGI MENJADI DUA GELOMBANG, GELOMBANG PERTAMA AKAN DIBERANGKATKAN PADA AKHIR FEBRUARI DAN GELOMBANG KEDUA PADA AKHIR MARET TAHUN 2018

PEMBERIAN UMROH GRATIS INI AKAN TERUS DILANJUTKAN UNTUK TAHUN-TAHUN MENDATANG NAMUN HAL INI JANGAN DIJADIKAN TUJUAN BAGI PARA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM UNTUK MENGIKUTI SETIAP KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN OLEH BKMT KOTA KENDARI KARENA YANG UTAMA ADALAH BAGAIMANA SETIAP ANGGOTA MAJELIS TAKLIM DAPAT MENIMBA ILMU DALAM SETIAP KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN KATA MANTAN IBU WALIKOTA DUA PERIODE TERSEBUT.

SEMENTARA ITU RAHMATIA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM KERUKUNAN KELURAHAN LOWU-LOWU YANG TAHUN INI MENDAPATKAN KESEMPATAN UNTUK MENJALANKAN IBADAH UMROH SECARA GRATIS MENGUNGKAPKAN  SEJAK DUA TAHUN LALU IA SUDAH MENDAFTARKAN DIRI UNTUK DAPAT BERANGKAT HAJI NAMUN IA HARUS MENUNGGU 10 SAMPAI 15 TAHUN LAGI UNTUK DAPAT MELIHAT KA’BAH SECARA LANGSUNG NAMUN BERKAT PROGRAM UMROH GRATIS DARI PEMERINTAH KOTA INI IA DALAM WAKTU DEKAT DAPAT MEWUJUDKAN MIMPINYA.

RAHMATIA MENAMBAHKAN SEMOGA PROGRAM INI DAPAT TERUS BERLANJUT SEHINGGA TEMAN-TEMAN ANGGOTA MAJELIS TAKLIM YANG BELUM MENDAPATKAN KESEMPATAN DAPAT MENIKMATI PROGRAM UMROH GRATIS INI PADA TAHUN-TAHUN YANG AKAN DATANG.

Subscribe to our newsletter

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.