Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

Walikota Kendari Minta Warga Hati-hati memilih Travel Umrah

0 108

KENDARIKOTA.GO.ID – Wali kota Kendari Adriatma Dwi Putra melepas calon jemaah umrah PT Mega Rehlaat bekerjasama dengan Garuda Indonesia di mesjid Darussalam Kelurahan Lepo-lepo.

Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra, memberikan apresiasi pada PT Mega Rehlaat dan Garuda Indonesia yang memberangkatkan ratusan jemaah umrah, ditengah munculnya masalah penipuan yang menimpa calon jemaah umrah.

“Belakangan ini bayak saudara saudari kita yang tertipu dengan travel penyedia fasilitas umrah, saya sangat perihatin dengan musibah ini,” ujarnya saat melepas jemaah umrah Rabu (14/2/2018).

Baca Juga
1 daripada 23

Walikota mengingatkan warga Kota Kendari untuk berhati memilih travel dan layanan paket umrah untuk menghindari terjadinya penipuan.

Walikota juga meminta pada jemaah umrah untuk tetap fokus beribadah selama di Arab Saudi dengan banyak membaca tuntunan umrah dan saling bekerjasama selama berada di tanah suci.

PT Mega Rehlaat bekerjasama dengan Garuda Indonesia memberangkatkan sebanyak 176 calon jemaah umrah berasal dari beberapa wilayah di Sulawesi Tenggara.

Subscribe to our newsletter

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.