Jelang Pilwali Kendari, Asrun Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu SARA

20 Oct 2016

Redaktur

KENDARI – Wali Kota Kendari, Asrun, menghimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang bernuansa Suku Agama Ras dan Antar golongan (SARA), jelang pemilihan Wali Kota Kendari yang akan digelar pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Mari kita menjaga kondusifitas Kota Kendari, dan saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprofokasi dengan isu-isu yang bernuansa SARA, kita perlu ketahui bahwa yang hidup di Kota Kendari ini multi etnis,” ungkap Asrun dalam rapat koordinasi evaluasi kegiatan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan di Kecamatan Baruga, Rabu (19/10/2016).

Wali Kota Kendari dua periode ini, menekankan kepada masyarakat Kota agar saling menjaga dan mengotrol orang-orang yang menyebarkan isu-isu provokasi karena hal itu bisa memunculkan bibit konflik

“Isu SARA jangan dikembangkan di Kota Kendari, Saya menginginkan di Kota Kendari agar tetap tentram, tertib, dan nyaman sampai 24 jam,” ujarnya.

Melalui kesempatan itu, Asrun mengatakan bahwa semenjak dirinya menjabat Wali Kota Kendari dari tahun 2007 lalu sampai saat ini, Kota Kendari dalam kondisi aman dan tentram. Dia mengaku selalu menekankan kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga keamanan.

“Kota ini adalah bukan milik siapapun, tetapi kota-nya orang kota Kendari. Jadi mari kita jaga,” tegas Asrun.(ZonaSultra.com)

Copyright © 2016 Humas Kota Kendari | Develop by ArifHosting.Com Design by Makassar Kota.