Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

Rayakan tahun Baru 2018 Pemkot Gelar Zikir Akbar

0 244
Wakil Walikota Kendari bersama Istri, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari dan Forkopinda Kota Kendari mengikuti Zikir Akbar merayakan Tahun Baru 2018 (Foto: Humas Kota Kendari)

KENDARI KOTA.GO.ID-Pemerintah Kota Kendari menggelar  dzikir akbar menyambut Tahun Baru 2018, di pelataran Kantor Walikota Kendari pada Jum’at, 29 Desember 2017.

Wakil Walikota Kendari Sulkarnain K, SE mengajak seluruh jajaran aparat Pemerintah Kota Kendari untuk membangun komunikasi yang baik dan harmonis antar sesama komponen masyarakat dalam menyukseskan seluruh program pembangunan di Kota Kendari demi terwujudnya Kendari sebagai kota dalam taman yang maju, demokratis dan sejahtera.

Ia juga berharap dzikir akbar ini, bisa mengantarkan pemerintah Kota Kendari menuju ke tahun 2018 yang lebih baik sehingga seluruh program yangs udah  direncanakan bisa terealisasi seluruhnya.

Baca Juga
1 daripada 74

“Tahun baru semangat baru,  dapat dijadikan tekad untuk berbuat lebih baik dan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Kendari, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam menyambut tahun baru agar selalu melakukan kegiatan yang bernilai positif dan bermanfaat,”ujarnya.

Kegiatan tutup tahun ini  menghadirkan Ustad Danial, LC. Yang membawakan ceramah agama menurutnya  Dzikir Akbar kali ini bisa dijadikan momentum dalam menyambut tahun baru 2018 dan diharapkan dapat menjadi sarana dan upaya dalam mengingat Tuhan yang Maha Kuasa.

Kegiatan ini bertemakan Melalui Dzikir dan Doa Bersama Kita Luruskan Niat, Satukan Tekat Gelorakan Semangat Persatuan Demi Menggapai Sukses Guna Mewujudkan Kota Kendari Sebagai Kota Layak Huni.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, perwakilan Forkompinda Kota Kendari dan seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kota Kendari serta majelis taklim dari seluruh Kecamatan se-Kota Kendari. (Humas Kota Kendari )

Subscribe to our newsletter
Comments
Loading...