Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

Plt.Walikota Kendari serahkan JKN-KIS Penerima Bantuan Iuran bagi Masyarakat kurang mampu.

0 132

Kendarikota.go.id – Plt.Walikota Kendari, Sulkarnain K, didampingi Kabag Kerjasama Paminudin, dan Kepala Dinas Kesehatan Rahminingrum Pujirahaya menyerahkan secara simbolis Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) bagi penerima bantuan iuran (PBI) bagi masyarakat kurang mampu.

Plt. Walikota Kendari berharap agar dengan penyerahan JKN-KIS ini dapat membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu.

“Kita berharap ini langkah awal, Insya Allah kita akan mencari upaya-upaya yang memperluas covered area kita karena kan semakin luas covered area jaminan kesehatan ini kita berharap masyarakat juga dapat terbantu, minimal mereka tenang bekerja, tenang beraktifitas dengan harapan ketika ada gangguan kesehatan ada yang yang mengcover”. Ungkapnya

Baca Juga
1 daripada 74

Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Kendari, Prov. Sulawesi Tenggara bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Kota Kendari, dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota Kendari, Kamis (31/5).

Plt. Walikota Kendari juga menitip pesan bagi masyarakat yang hadir agar saling mendoakan.

“Saya doakan bapak ibu semua mudah-mudahan aktifitasnya lancar dan usahanya maju, tapi saya mohon juga doanya untuk Kota Kendari, mudah-mudahan kita semua diberikan kekuatan dan amanah ini bisa kami jalankan dengan baik, supaya kami dapat melayani masyarakat Kota Kendari lebih baik kedepannya”.

Subscribe to our newsletter
Comments
Loading...