Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

Plt.Walikota Kendari Safari Ramadan di Labibia

0 29

Kendarikota.go.id – Warga RW 02 Kelurahan Labibia, mengeluhkan kondisi jalan yang rusak dilingkungan mereka dan tak kunjung diperbaiki.

Ketua panitia pembangunan mesjid Baburahman Kelurahan Labibia, Jaali mengatakan, hingga kinj masih sangat minim perhatian terhadap mereka yang tinggal di perbatasan.

“Kami minta di perhatikan, kondisi mesjid juga sangat terbelakang, warga juga belum mampu membenahi mesjid karena masih banyak warga kurang mampu di sini, untuk membenahi mesjid harus ada bantuan pemkot, mesjid ini dibangun tahun 2001 swadaya masyarakat dan rencana akan bangun baru, semoga menjadi perhatian”ujarnya dalam safari ramadan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Kendari, Sabtu(9/6/2018)

Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) sengaja memilih lokasi safari ramadan di Mesjid Baburahman untuk memastikan perlakuan yang sama pada semua warga kota.

Baca Juga
1 daripada 137

“Apa yg disampaikan itu jadi isyarat, semoga bisa terjawab dan terpenuhi harapannya, karena disini hadir beberapa OPD” ujar Sulkarnain.

Dalam ceramah ramadannya, Ketua DPD PKS ini menyayangkan kondisi jamaah memasuki akhir ramadan disebagian besar mesjid di Kota Kendari yang jumlahnya semakin berkurang. Namun menurutnya, jamaah yang masih bertahan itu merupakan orang-orang pilihan.

Ia juga mengingatkan pada warga agar tidak menyalah artikan kemenangan, sebab yang di contohkan Rasulullah, kemenangan itu ketika berhasil menghadapi dan mengendalikan diri terhadap hawa nafsu.

“Masih banyak orang yang mengartikan kemenangan itu dalam bentuk baju baru, banyak kue atau banyak hal-hal baru,”katanya.

Ikut hadir dalam rombongan safari ramadan Plt wali kota yaitu, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil, Kabag Kesra, Camat Mandonga, dan beberapa Lurah di Kecamatan Mandonga.

Subscribe to our newsletter

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.