Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

Pendaftaran CPNS di buka, masyarakat banjiri kantor Dispendukcapil Kota Kendari

0 728

Kendarikota.go.id – Sejak Pemerintah mengumumkan membuka Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 hingga sekarang, masyarakat Kota Kendari terus memadati Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota kendari.

Rata-rata masyarakat datang ke kantor Dispendukcapil Kota Kendari untuk mengesahkan Kartu Keluarga, KTP dan Akte Kelahiran sebagai kelengkapan pemberkasan untuk mengikuti tes CPNS 2018.

Kabid Pencatatan Sipil Dispendukcapil Kota Kendari, Rulyana,SH.M.Si mengatakan pelayanan kepada masyarakat yang biasanya hingga pukul 16.00 Wita, karena banyaknya masyarakat yang mengantri pelayanan di tambah hingga pukul 17.30 Wita .

Kabid Pencatatan Sipil Dispendukcapil Kota Kendari, Rulyana,SH.M.Si (baju putih)
Baca Juga
1 daripada 76

“Sudah 5 hari ini masyarakat yang datang mengurus membludak, akhirnya waktu pelayanan kami tambah hingga pukul setengah enam sore, padahal SOPnya kita hanya sampai jam 4 sore saja”, Ungkap Ruly sapaan akrabnya.

Tercatat peningkatan masyarakat yang memanfaatkan layanan Dispendukcapil Kota kendari dalam beberapa hari ini meningkat sebesar 89 persen dari hari-hari biasa.

Mewakili Dispendukcail Kota Kendari, dia memohon maaf kepada masyarakat Kota Kendari jika belum bisa memberikan fasilitas tempat duduk yang memadai dan nyaman selama mengantri layanan di Kantornya.

antrian masyarakat hingga ke halaman kantor Dispendukcapil

Subscribe to our newsletter
Comments
Loading...