Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

Pencanangan Kampung KB Tingkat Kecamatan Tahun 2018 Di Kota Kendari

0 243

KENDARIKOTA.GO.ID – Sejak dicanangkan secara Nasional Oleh Bapak Presiden RI Pada Tahun 2016, Kota Kendari telah mencanangkan 22 Kelurahan Sebagai Kampung KB dengan dukungan anggaran APBN, yakni 1 kelurahan di tahun 2016, dan Pada Tahun 2017 Dicanangkan 11 Kelurahan Pada Seluruh Kecamatan Yang Ada Di Kota Kendari.
Dan Pada Tahun 2018 Ini Akan Dicanangkan 10 Kelurahan Lagi Untuk 10 Kecamatan dengan dukungan Anggaran APBD.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan KB Kota Kendari, Hj.Asria,SKM,M.Ap mengatakan kegiatan ini bertujuan Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Ditingkat Kampung Atau Yang Setara, Melalui Program Kependudukan, Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga Serta Pembangunan Sektor Terkait Dalam Rangka Mewujudkan Keluarga Kecil Berkualitas.

Baca Juga
1 daripada 137

Walikota Kendari dalam sambutannya yang di bacakan Pelaksana Sekda Kota Kendari Indra Muhammad mengatakan, Hal terpenting dari pencanangan kampung KB adalah gerakan dari Program-program KB yang mampu bersinergi dengan Program Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan lainnya melalui Sosialisasi, Komunikasi, Edukasi tentang Program KB kepada masyarakat, serta pelayanan KB di tingkat kelurahan.

Kegiatan Pencanangan Kampung KB Tingkat Kecamatan Se-Kota Kendari Tahun 2018 berlangsung sejak 21 Februari hingga 6 April 2018 kedepan, yang di tempatkan di 10 Kelurahan yakni Kel.Kessilampe, Kel. Benu-Benua, Kel. Talia, Kel. Sambuli, Kel. Matabubu, Kel. Mokoau, Kel. Nanga-nanga, Kel.Anawai, Kel. Puuwatu, Kel. Wawombalata.

Subscribe to our newsletter

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.