Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

Pelatihan peningkatan sumber daya manusia bagi pengurus PKK Kota Kendari

0 55

Kendarikota.go.id – Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Kendari menggelar Pelatihan peningkatan sumber daya manusia bagi pengurus tim penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), pelatihan yang diperuntukan bagi para pengurus PKK, baik di tingkat kota maupun kecamatan hingga tingkatan kelurahan di langsungkan Sabtu, 3/11/2018 di Hotel Dragon Inn Kendari.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk peningkatan serta penambahan wawasan, yang secara spesifik dapat meningkatkan kemampuan baik dalam aspek pengetahuan maupun kognitif.

Agenda yang mengusung tema “Melalui peningkatan sumber daya manusia kita tingkatkan kapasitas SDM bagi pengurus Tim PKK” tersebut dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Sri Lestari dan dihadiri tim pengurus PKK Kota, pengurus PKK Kecamatan, pengurus PKK Kelurahan serta tokoh perempuan dan tokoh masyarakat

Plt.Ketua TP-PKK Kota Kendari, Sri Lestari (Foto:Humas Pemda Kota Kendari)
Baca Juga
1 daripada 76

Plt. Ketua Tim PKK Kendari, Sri Lestari berharap, melalui pelatihan ini pengurus PKK yang mengikuti kegiatan itu mampu menjadi acuan dan arahan yang bernilai positif, bagi seluruh pengurus tim penggerak PKK baik Kota, Kecamatan maupun Kelurahan.

Menurut dia, pelatihan tersebut penting untuk peningkatan SDM bagi pengurus PKK, sehingga para pengurus bisa memberikan sumbangsih yang relevan saat terjun langsung di lingkup masyarakat.

“Tidak hanya secara umum, namun dapat pula berbagi pengetahuan demi meningkatkan kualitas hidup dalam bermasyarakat,” ujar Plt.Ketua TP PKK Kota Kendari.

Peserta Pelatihan (Foto:Humas Pemda Kota Kendari)
Subscribe to our newsletter
Comments
Loading...