Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

Kota Kendari Optimis Kembali Raih Predikat KLA Madya

0 85

KENDARIKOTA.Go.Id – Plt. Wali Kota Kendari, Sulkarnain, memimpin rapat Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) Tingkat Kota Kendari 2018 dalam upaya meraih kembali Predikat Madya setelah sebelumnya di tahun 2015 Kota Kendari sendiri meraih predikat Madya, namun di tahun 2017 menurun menjadi status Pratama.

“Insyaallah kita optimis untuk mewujudkan kembali ke level madya. Sebab memang kemarin itu sempat ada miskomunikasi yang kita tidak dilaporkan, padahal poin kita cukup tinggi yaitu 850. Itu cukup memadai untuk mendapatkan level madya,” Plt.Walikota Kendari Sulkarnain,

Ia mengatakan, hal itu harus menjadi perhatian bersama semua pihak terkait, supaya niat dan keinginan untuk mempertahankan predikat sebagai Kota Layak Anak tidak hanya menjadi keinginan semata.

Baca Juga
1 daripada 23

“Jangan ada lagi ego sektoral, jadikan ini tugas bersama, tanggung jawab kita bersama. Toh pada akhirnya ini kita bisa wujudkan, dan anak-anak kita nantinya terjamin masa depannya,” tuturnya.

Dalam penilaian Kota Layak Anak sendiri terdiri dari beberapa kategori yaitu Pratama, Madya, Nindya dan Utama.

Hadir dalam rapat Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) Tingkat Kota Kendari 2018, Kepala Bappeda Kota Kendari sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas KLA, Askar dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kendari, Sri Yastin, para Pimpinan OPD, Camat, Lurah dan instansi terkait.

Subscribe to our newsletter

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.