Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

Indra Muhammad dilantik sebagai Pj. Sekda Kota Kendari

0 48

KendariKota.go.id – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melantik Indra Muhammad sebagai Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Rabu (11/4/2018) menggantikan Alamsyah Lotunani yang telah pensiun.

Plt Wali Kota Kendari Sulkarnain mengatakan pelantikan Sekda Kota Kendari ini merupakan tidak lanjut dari surat menteri dalam negri.

Menurutnya, pelantikan ini merupakan bagian dari proses administrasi dan beberapa tugas yang harus dituntaskan.

Baca Juga
1 daripada 23

“Ada beberapa hal yang terkendala, ketika ini tidak dilakukan, misalnya bahwa pelepasan aset yang kita usulkan ke pemerintah provinsi beberapa waktu lalu itu tidak bisa kita laksanakan karena tidak ada pejabat tetap, saya sendiri pelaksana tugas wali kota, sehingga satu-satunya cara untuk memenuhi hal tersebut harus ada pejabat yang ditunjuk, ” katanya.

Ia berharap setelah dilantiknya pejabat Sekda Kota Kendari usulan pelepasan aset pemda provinsi dan tugas-tugas lainnya bisa segera dituntaskan.

Sulkarnain juga meminta pejabat Sekot yang baru dilantik bisa membantu proses pemilihan Sekda Kota Kendari yang definitif sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku.

Subscribe to our newsletter

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.