Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

Direktur PD Pasar yang Baru di minta Atasi Pungli

0 531

KENDARIKOTA.GO.ID-Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra melantik Direktur Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Kendari, Asnar,S.Sos,M.Si menggantikan Nico Samara yang masa jabatannya telah berakhir.

Walikota Kendari mengatakan pasar merupakan kebutuhan masyarakat dan masalah mendasar dalam kota Kendari yang harus di tuntaskan.

Maka untuk mengatasi masalah kekurangan pasar pemerintah Kota Kendari akan bersinergi dengan penerintah pusat untuk menambah jumlah pasar dalam kota Kendari.

Baca Juga
1 daripada 28

“Tahun 2017 kita sudah selesai membangun pasar Wayong dan kita akan cari jadwal untuk diresmikan. Tahun 2018 kita akan tambah satu lagi pasar baru di Kecamatan Puwatu,” kata walikota.

Menurutnya pelantikan direktur PD Pasar yang baru ini merupakan semangat dan energi baru untuk menata dan mengorganisir semua perangkatnya serta menyelesaikan masalah internal ditubuhnya.

Walikota juga mengingatkan pada direktur PD Pasar untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai karena banyak pegawai yang masih malas berkantor.

“Berikan peringatan tegas pada pegawai yang malas yang paling penting jangan ada pungli di PD Pasar ini disaksikan kepolisian kejaksaan untuk kebaikan Kota Kendari,” tegasnya.

Subscribe to our newsletter

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.