Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari
[td_block_text_with_title]

REALISASI PROGRAM DAN KEGIATAN
BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU DAN PENANAMAN MODAL DAERAH
KOTA KENDARI
TAHUN 2016
URAIAN Anggaran
Program/Kegiatan Anggaran Realisasi %
5
A. Belanja Tidak Langsung/ Belanja Pegawai         3,208,764,000      2,913,609,034 90.80
1 Gaji dan Tunjangan           2,522,864,000        2,331,355,953     92.41
– Gaji Pokok PNS/Uang Refresentasi             2,027,274,000          1,860,213,580      91.76
– Tunjangan Keluarga                132,065,000             129,533,022      98.08
– Tunjangan Jabatan                185,948,000             177,255,000      95.33
– Tunjangan Fungsional Umum                  60,794,000               57,540,000      94.65
– Tunjangan beras                  92,779,000               88,424,820      95.31
– Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus                  23,977,000               18,365,436      76.60
– Pembulatan gaji                        27,000                     24,095      89.24
2 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja              353,400,000           332,890,069      94.20
3 Intensif Pemungutan Retribusi Daerah              332,500,000           249,363,012      75.00
B. Belanja Langsung           1,266,200,000        1,250,058,670      98.61
1 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran            534,020,000          524,330,320     98.19
1 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air & Listrik                79,320,000             71,291,290      89.88
– Belanja Jasa Kantor                  79,320,000               71,291,290      89.88
  a. Belanja Telepon                  10,320,000                 5,341,290      51.76
  b. Belanja Air                    6,000,000                 5,970,000      99.50
  c. Belanja Listrik                  60,000,000               59,980,000      99.97
  c. Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Kabel/satelit                    3,000,000                            –           –
2 Penyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas/Operasional                  8,520,000               6,886,380      80.83
a. Belanja Jasa service                    2,400,000                 2,400,000     100.00
b. Belanja STNK                    6,120,000                 4,486,380      73.31
3 Penyediaan alat tulis kantor                85,200,000             85,199,000    100.00
– Belanja Alat Tulis Kantor                  85,200,000               85,199,000     100.00
4 Penyediaan barang cetakan dan Penggandaan              115,780,000           115,775,000    100.00
– Belanja Cetak                  91,200,000               91,195,000      99.99
– Belanja Penggandaan                  24,580,000               24,580,000     100.00
5 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan kantor                11,000,000             11,000,000    100.00
– Belanja Alat Listrik dan elektronik (lampu pijar, Battery kering)                    2,000,000                 2,000,000     100.00
– Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih                    9,000,000                 9,000,000
6 Penyediaan makanan dan minuman                34,200,000             34,178,650      99.94
– Belanja Makanan & Minum an harian pegawai                  15,000,000               14,979,000      99.86
– Belanja Makanan & Minuman rapat                    5,000,000                 5,000,000     100.00
– Belanja Makanan & Minum Tamu                  14,200,000               14,199,650     100.00
7 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah              200,000,000           200,000,000    100.00
– Belanja Perjalanan Dinas  Luar Daerah                200,000,000             200,000,000     100.00
  * Perjalanan Dinas Luar Daerah                200,000,000             200,000,000     100.00
2 Program Peningkatan sarana dan Prasarana Aparatur            339,600,000          338,590,250     99.70
1 Pengadaan Perlengkapan Gedung kantor                32,500,000             32,500,000    100.00
– Belanja Modal Peralatan dan Mesin –  Pengadaan Alat Pendingin                  32,500,000               32,500,000     100.00
2 Pengadaan Komputer + Attachment                36,000,000             36,000,000   100.00
– Belanja Modal Peralatan dan Mesin – Pengadaan Personal Komputer                  20,000,000               20,000,000     100.00
– Belanja Modal Peralatan dan Mesin – Pengadaan Peralatan Personal Komputer                  16,000,000               16,000,000     100.00
3 Pemeliharaan Rutin/Berkala gedung kantor                  6,000,000               6,000,000    100.00
– Pemeliharaan Gedung Kantor                    6,000,000                 6,000,000     100.00
4 Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional              235,100,000           234,117,250      99.58
a. Belanja Penggantian Suku Cadang                  43,000,000               42,019,000      97.72
b. Belanja Bahan Bakar Minyak Gas dan Pelumas                192,100,000             192,098,250     100.00
5 Pemeliharaan rutin/berkala Peralatan dan Perlengkapan kantor                30,000,000             29,973,000      99.91
Belanja Pemeliharaan Peralatan dan Mesin                  30,000,000               29,973,000      99.91
3 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur               69,100,000            64,115,100     92.79
1 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-undangan                69,100,000             64,115,100     92.79
– Belanja Kursus, pelatihan, Sosialisasi dan bimbingan Teknis PNS                  69,100,000               64,115,100      92.79
* Belanja Bimbingan Teknis                  69,100,000               64,115,100      92.79
4 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan              108,400,000           108,293,000      99.90
1 Penyusunan Laporan Keuangan SKPD              108,400,000           108,293,000     99.90
– Uang Lembur PNS                100,000,000               99,893,000
– Uang Lembur Non PNS                    7,200,000                 7,200,000
– Belanja Alat Tulis Kantor                      500,000                    500,000
– Beanja Cetak                      200,000                    200,000
– Belanja Penggandaan                      500,000                    500,000
5 Program Promosi Pembangunan dan Informasi Daerah                20,000,000             20,000,000    100.00
1 Pameran Pembangunan                20,000,000             20,000,000   100.00
– Belanja Bahan /Material                    2,600,000                 2,600,000     100.00
– Belanja Cetak                    1,000,000                 1,000,000     100.00
– Belanja Sewa Gedung/kantor / tempat                  12,000,000               12,000,000     100.00
– Belanja Sewa Peralatan dan Perlengkapan Kantor                    2,000,000                 2,000,000     100.00
– Belanja makanan dan minuman Kegiatan                    2,400,000                 2,400,000
6 Program Peningkatan dan Pengembangan Pengelolaan Keuangan Daerah               70,080,000            70,080,000  100.00
1 Intensifikasi dan Ekstensifikasi Sumber-sumber Pendapatan daerah                70,080,000             70,080,000   100.00
– Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah                  70,080,000               70,080,000    100.00
7 Program Peningkatan Promosi dan Kerja Sama Investasi            125,000,000          124,650,000    99.72
1 Temu Usaha Penanaman Modal                25,000,000             25,000,000   100.00
– Honorarium Panitia Pelaksana Kegiatan                    8,400,000                 8,400,000
– Belanja Alat Tulis Kantor                    1,500,000                 1,500,000
– Belanja Cetak                    1,100,000                 1,100,000
– Belanja Penggandaan                    1,960,000                 1,960,000
– Belanja makan dan minuman kegiatan                    7,040,000                 7,040,000
– Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah                    5,000,000                 5,000,000
2 Promosi Investasi              100,000,000             99,650,000     99.65
– Belanja Alat Tulis Kantor                      532,000                    532,000
– Belanja Bahan Pameran                  10,000,000               10,000,000
– Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan                  24,000,000               23,650,000
– Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah                      960,000                    960,000
– Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah                  64,508,000               64,508,000
J U M L A H         4,474,964,000      4,163,667,704     94.71

[/td_block_text_with_title]