Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

40 ton bantuan kemanusiaan untuk Palu-Donggala-Sigi menggunakan Kapal Laut, di lepas Plt.Walikota Kendari

0 66

Kendarikota.go.id – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Kendari Sulkarnain, melepas bantuan kemanusiaan korban gempa bumi dan tsunami Palu – Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kantor Dermaga Navigasi kelas III Kendari, Jum’at (05/10/2018).

Bantuan yang berasal dari staf Kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Kendari dan UPT Laut se-Sultra, mitra kerja pelayaran, masyarakat Kota Kendari dan organisasi masyarakat diberangkatkan dengan menggunakan Kapal Kenavigasian KN. Andromeda melalui Dermaga Kantor Navigasi Kelas III Kendari, jalan Mutiara, Kelurahan Kasilampe, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Jumat (5/10), untuk selanjutnya menuju ke Palu, Sulawesi Tengah.

KN. Andromeda, Kapal Kenavigasian yang mengangkut Bantuan Kemanusiaan menuju Palu-Sulteng (foto:Humas Pemkot Kendari)
Baca Juga
1 daripada 76

“Insya Allah kita lepas hari ini lewat kapal sebanyak 40 ton, kemudian sekarang ini masih ada kurang lebih 60 ton tertampung di Markas Kodim dan juga Markas Lanud sebanyak 30 ton, jadi ini menggambarkan bahwa persatuan dan kesatuan kita sebagai warga negara Republik Indonesia benar-benar kita buktikan hari ini.” Kata Plt. Walikota Kendari

Plt.Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir (foto: Humas Pemkot Kendari)

Plt Walikota Kendari menambahkan dari peristiwa yang telah terjadi semoga kita dapat berintrospeksi diri baik terhadap alam maupun terhadap Tuhan yang Maha Kuasa.

“Himbauan kepada seluruh masyarakat, agar peristiwa ini menjadi momentum untuk berintrospeksi diri, mari bersama-sama menjaga perilaku kita baik terhadap alam, Tuhan yang Maha Kuasa dan juga sesama manusia, karena kita punya banyak keterbatasan dan mari kita kokohkan persatuan kita dan tata masa depan Indonesia bersama, mudah-mudahan dengan peristiwa ini ada hikmah yang akan kita petik” Tutupnya.

Subscribe to our newsletter
Comments
Loading...