Portal Resmi Pemerintah Kota Kendari

1 Tahun Pemerintahan ADP-SUL, Pemerintah Kota Kendari gelar Zikir Bersama

0 94

Kendarikota.go.id – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kota Kendari menggelar zikir bersama bertempat di Aula Bertaqwa Kantor Walikota Kendari.

Plt.Walikota Kendari, Sulkarnain K.

Pelaksana Tugas Walikota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, acara ini dilakukan untuk mengingatkan kembali peristiwa gempa bumi dan tsunami yang bulan lalu menimpa Palu dan Donggala. “Ada beberapa alasan acara ini kita selenggarakan, pertama bulan lalu kita dikagetkan dengan peristiwa gempa Palu dan Donggala, ini menghentak kesadaran kita karena tidak ada yg mau kena musibah, ini peristiwa alam tapi kita sebagai umat manusia kita harus ingat ada Allah,”katanya.

Kemudian yang kedua zikir ini dilakukan untuk memperingati 1 tahun pemerintahan Walikota dan Wakil Walikota Adriatma Dwi Putra – Sulkarnain. “Titip doa juga buat orang tua kita pak Asrun dan pak Walikota Adriatma Dwi Putra agar diberikan yang terbaik dalam menjalani cobaan yang dihadapi,” ujarnya.

Ust. H. Ulhaq al candany, S. Pd.I, Pimpinan Ponpes Ummul Qur’an
Drs. KH. Mursyidin, M. Hi., Ketua MUI Sultra
Baca Juga
1 daripada 76

Zikir ini di pimpin bapak ust. H. Ulhaq al candany, S. Pd.I pimpinan ponpes ummul qur’an kendari caddi. dan tausyiah yang di bawakan ole Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sultra Bapak Drs. KH. Mursyidin, M. Hi.

Subscribe to our newsletter
Comments
Loading...